WELCOME TO MY BLOG

Welcome to my Blog。◕‿‿◕。!!
Thank you for visiting.
Please leave some comments in every page you read.
Also, please noted that this is originally my works and I have rights of these all. So for re-post or re-use, confirm 1st to me.
Thank you & GOD BLESS US ^^

Jumat, Juni 26, 2009

Perempuan Baik & Lelaki Baik

“Gw sih yakin kalau perempuan baik pasti akan mendapatkan laki-laki baik. Itu yang gw percaya!” kalimat yg “nonjok” banget buat jean pribadi.

Lewat percakapan panjang enam mata, dengan dua orang teman baik jean, melewati sore hari yang cerah dan suhu panas kota Denpasar. Setelah bercerita panjang lebar dari topik A sampai Z, bertukar kabar tentang teman-teman seangkatan, sampai cerita tentang homoseksual dan film baru Korea yg jean tonton. kalimat dari Asthie –one of my nice friends- barusan benar-benar terngiang terus buat jean.

Jadi kenapa perempuan-perempuan baik *setidaknya loe ngerasa diri loe baik* harus khawatir akan jodoh atau pasangan hidup mereka???

Seperti yang jean selalu bilang ke hampir semua orang yang sering kali “talk heart to heart” dengan jean, kalau jean yakin & percaya banget, setiap orang itu diciptakan berpasang-pasangan, setiap perempuan memiliki laki-lakinya sendiri, juga sebalinya, seperti orang-orang normal kebanyakan *kecuali homoseksual, para gay & lesbian*. Karena memang Tuhan menciptakan manusia utk memenuhi bumi, caranya dengan berpasangan yang normal, pria dengan wanita. Moyang Adam dan Moyang Hawa pionirnya dan contoh nyata. So why we –all normal women- have to be affraid and worry?? Nothing that we have to worry about our future. Let it be great as it excately time :)

Senang banget mendengar kata-kata Asthie itu.
PEREMPUAN BAIK PASTI BAKAL DAPETIN LAKI-LAKI BAIK.

Berkaca pada diri sendiri dan diri bertiga, kenapa kami harus mempertahankan kondisi sebagai perempuan-perempuan muda yang nggak mau ikut perkembangan jaman yang mulai nyeleneh dan g karu-karuan, yang tetap mempertahankan nilai-nilai & standart tinggi untuk PACARAN BAIK & BENAR di mana jaman masa kini orang-orang punya kesempatan untuk PACARAN BEBAS dan SEMAU GUE...

Bukan karena kita atau jean pribadi munafik, karena memang itu yang seharusnya menjadi standar bagi seorang perempuan diciptakan, untuk menjadi pendamping yang baik bagi laki-laki.

Bukan karena jean terlalu naif atau sok polos, karena itu memang kebenaran yang harus dipertahankan di masa yang makin kacau, dimana kebenaran dan ketidakbenaran menjadi kabur untuk sebagian banyak orang, bahwa segala sesuatu yang diawali dengan proses baik akan menghasilkan hasil yang baik jg. Mana pernah ada proses yang sembarangan, kacau bahkan jelek bisa menghasilkan hasil yang baik. Itu Cuma mimpi yang membuat orang kebanyakan kemudian berakhir pada kekecewaan dan penderitaan akibat kesalahannya sendiri. Kue yang indah bentuknya dan enak aja harus melewati proses pembuatan yang sempurna, apalagi mencari pasangan hidup dan menjalani kehidupan bersama pasangan hidup kita.

Bukan juga karena jean sok alim atau sok bener, atau sok-sok apalah... Tapi karena standart haruslah tetap menjadi standart yang membedakan mana yang terbaik mana yang jelek. Jadi standart haruslah tetap menjadi standart, bukan sekedar cover atau slogan belaka.

Sering kali selama hidup jean 20 tahun ini menemui para perempuan yang kemudian karena banyak alasan tertentu “terpaksa” memilih laki-laki yang tidak baik dan tidak tepat untuknya, kemudian membuat dirinya terpuruk dan terjerumus dalam penderitaan rumah tangga, kehidupan yang bahagia hanya mimpi yang berujung kekecewaan. Jean g mau menambah daftar yang teramat panjang dan menjadi bagian salah satu dari perempuan-perempuan yang “salah pilih”.

Jadi kenapa harus mempercapat proses? Kalau memang proses sekarang harus dilewati. Hidup sendiri dengan berdiri pada kedua tangan dan kaki sendiri, tanpa seorang pacar. I’m single and very happy, seperti lagu yg ngtren belakangan ini.

Jadi kenapa harus khawatir? Seperti yang Asthie jg bilang,- yang selalu jean camkan, ingat juga aminkan-, bahwa Tuhan pasti selalu kasih apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Karena yang kita butuhkan itu pasti selalu yang terbaik yang kita terima dari Tuhan. Jadi Tuhan tidak pernah memberikan yang buruk bagi anak-anakNya.

“Perempuan baik pasti akan mendapatkan laki-laki baik. Perempuan g baik/g bener ya pasti akan dapat laki-laki yang g bener/g baik jg”

Thanks ya Tie.. loe ngingetin gw buat prinsip hidup penting satu ini :)
Nice to have a good friend like u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar