WELCOME TO MY BLOG

Welcome to my Blog。◕‿‿◕。!!
Thank you for visiting.
Please leave some comments in every page you read.
Also, please noted that this is originally my works and I have rights of these all. So for re-post or re-use, confirm 1st to me.
Thank you & GOD BLESS US ^^

Selasa, Agustus 05, 2008

10 Tipe Cewek yang Dihindari Cowok

(Cewek) 10 Tipe Cewek yang Dihindari Cowok


Wah, ternyata ada juga tipe cewek yang dihindari sama cowok (kirain semua cowok doyan terussss, hehehe....) apa aja ya????

1. Miss Posesif

Hmmm, paca cowok memang senang dimanja dan disayang serta diperhatikan sama ceweknya. Tapi kalau ceweknya sudah kelewat “perhatian” dan mulai melarang ini itu, mulai mencek pergi sama siapa, lagi ngapain, dsb, cowok jadi risih sama cewek posesif. Itu sebabnya cowok langsung “malas” menanggapi dan menghadapi cewek tipe seperti ini.

2. Miss Matre

Nah yang berada dalam urutan kedua yang paling dihindari adalah tipe cewek yang selalu berorientasi pada kebendaan dan uang. Kalau ini, 100% teman2 cowok saya bilang tak akan mau melirik cewek yang gelagatnya sudah Miss Matre. Kalau jalan kemana minta dibeliin ini itu, kalau ngga ngambek. Kalau lagi ngobrol, minta dibeliin seperti punyanya si A, si B, atau minta diajak jalan2. Dan biasanya, barang2 yang diminta harganya lumayan menguras kocek. Wah, dengan tipe ini cowok pasti langsung gerah dan ngacir....

3. Miss Barbie

Apaaan tuh Miss Berbie? Barbie memang cantik, tapi nggak bisa diajak ngobrol dan diskusi. Begitu halnya dengan cewek tipe barbie. Cantik kemasan luarnya tapi isinya ngga ada apa2nya. Saat diajak cowok ngobrol malah nggak nyabung. Capeeee deeeehhh jadinya... TuLaLit...

4. Miss Obsesif

Miss Obsesif adalah sebutan untuk tipe cewek yang memiliki obsesi. Obsesinya bisa macam2, dari yang terobsesi menjadi ibu rumah tangga, terobsesi menjadi artis, sampai cewek yang baru pacaran sama cowok udah nyiapin bakal nama anaknya, padahal bapaknya belum juga pasti siapa, duhhh...., ini bikin cowok jengkel dan kesal serta takut... Siapa tau saking obsesinya bisa menjadi psyco. Hiiiiii.....

5. Miss Bride

Hmmm, Miss Bride??? Para cowok yang Jeadist tanyai pendapatnya 100% mengaku takut mendekati cewek yang keburu deadline. Para cowok takut karena tidak ingin diminta untuk cepat nikah dengan alasan masih mau hidup senang melajang atau menikmati masa pacaran. Miss Bride ini adalah tipe cewek yang ngebet pengen jadi pengantin alias menikah. Waduh,,, cowok adalah mahluk yang paling takut untuk menghadapi sebuah komitmen karena mereka cenderung terlahir dengan logika sedang komitmen erat dengan perasaan yang lahir dominan menyertai cewek.


6. Miss Bossy

Miss Bossy adalah sebutan bagi cewek yang suka main perintah, layaknya seorang bos. Tipe cewek ini juga membuat cowok ogah dekat2 lho... Perilaku bossy bisa terlihat dari cara kita memperlakukan orang lain, seperti pada pelayan rumah makan, dan orang-orang lain yang kita anggap lebih “rendah” dari kita yang kemudian sering kali kita perintah atau suruh2 layaknya bos mereka.


7. Miss Agresif

Ini dia yang juga langsung membuat cowok menghindar dan ogah dekat2. Cewek dengan Tipe Miss Agresif. Cewek seperti ini Baru dalam proses dilihat dan dipandangi oleh cowok sudah ngajak kenalan duluan. Baru kenalan tadi malam, sudah menelepon beberapa kali dan mengirimikan SMS bertubi-tubi. Cewek yang terlalu agresif ini malah menakutkan kaum cowok.


8. Miss Superwoman/Wonderwoman

Cowok sering menghindari cewek tipe superwoman atau superhero atau wonderwoman. Tipe ini adalah cewe yang terlalu mandiri, angkuh dan seolah2 nggak perlu cowok, terlalu mandiri, dan super-duper-bergantung dengan dirinya sendiri. Ini adalah tipe cewek yang paling pertama dihindari cowok dalam kehidupan nyata. Kenapa??? Karena cowok, yang realistis dan terlahir dengan ego tinggi tidak ingin disaingi dan merasa “kalah” atau “Lemah” dari ceweknya. Cowok ngga mau berdampingan dengan cewek yang akan membuat mereka merasa tidak berguna. Hal ini pun disetujui 100% teman2 cowok yang Jeadist kenal (hasil survei dari penelitian kecil2an).

9. Miss Intelektual

Hmmm, ini juga ternyata masuk dalam tipe yang dihindari. Miss Intelektual alias cewek yang terlalu pintar dan cerdas. Cewek tipe ini bisa jafi cantik, berambut panjang, baik, pintar masak, dan memiliki semua kriteria yang dicari cowok dari seorang cewek.Tapi tunggu dulu ternyata cowok malah jadi “minder” dan “ngga nyaman” dengan cewek yang pintar “melebihi”nya apalagi terlalu pintar. Menurut tmen2 cowok Jeadit yang ditanya pendapatnya, 100& mengatakan yang merekacari hanya cewek yang cocok dan enak diajak ngobrol, bukannya yang super-duper pintar. Saking pintarnya, kebanyakan cowok enggak pede dengan cewek tipe ini, karena dia pasti punya ego yang sama besar dengan cowok.

9. Miss Workaholic

Miss Workaholic alias cewek yang gila kerja. Cowok memang nggak ngelarang ceweknya untuk bekerja atau melakukan tugas, tapi kurang suka saat ceweknya bekerja siang malam, tanpa memperdulikan waktu. Cowok akan menilai cewek tipe ini akan rela mengorbankan kebutuhan dan kepentingan yang menurut mereka lebih penting hanya demi pekerjaan. Misalnya janji makan malam bareng atau nge-date sering gagal total alias nggak jadi gara-gara si cewek harus mengerjakan atau melakukan tugas lain.

10. Miss High Mobility

Cewek tipe ini adalah cewek yang memiliki mobilitas alias aktivitas tinggi. Mobilitas yang tinggi dari ceweknya membuat cowok sering kali merasa tidak diperdulikan dan dicuekin. Ini membuat para cowok malas dengan cewek yang kerjanya kesana kemari dengan aktivitas yang segudang, tapi si cowok malah dicuekin terus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar