WELCOME TO MY BLOG

Welcome to my Blog。◕‿‿◕。!!
Thank you for visiting.
Please leave some comments in every page you read.
Also, please noted that this is originally my works and I have rights of these all. So for re-post or re-use, confirm 1st to me.
Thank you & GOD BLESS US ^^

Jumat, Februari 25, 2011

Cerminan Perilaku Generasi Muda Indonesia?

Cukup mengejutkan saat menonton siaran berita Seputar Indonesia Malam edisi Kamis, 17 Februari 2011. Di salah satu segmen, disiarkan penderita penyakit menular seksual meningkat tajam. Per Januari 2011 saja, di DKI Jakarta tercatat lebih dari 9000 orang penderita dan mungkin lebih. Mirisnya lebih dari 3000 di antaranya adalah remaja. Kasus ini juga mungkin bisa sama besarnya atau bahkan lebih besar di daerah luar Jakarta. Ini diakibatkan perilaku seksual yg menyimpang dan pergaulan bebas.

Saya jadi berpikir, kalau generasi muda saja sudah banyak yg menderita PMS dan hidup dalam pergaulan yg buruk, Bangsa Indonesia yg saat ini sedang krisis multidimensi bisa dibayangkan akan bagaimana 5 tahun ke depan. Harapan akan perubahan positif mungkin hanya akan jadi mimpi belaka.

Karena bangsa yg cerdas dan unggul adalah bangsa di mana rakyatnya, terlebih generasi mudanya sehat. Sehat baik fisik/jasmani, psikis/jiwa, dan rohani/spiritual. Sudah cukup Indonesia kritis karena generasi tua yg bobrok jasmani, cacat jiwa jg karakter, dan spiritual dangkal. Masakan generasi muda yg besok menggantikan posisi para pemimpin bobrok hari ini ikut rusak?

#Think

Tidak ada komentar:

Posting Komentar