WELCOME TO MY BLOG

Welcome to my Blog。◕‿‿◕。!!
Thank you for visiting.
Please leave some comments in every page you read.
Also, please noted that this is originally my works and I have rights of these all. So for re-post or re-use, confirm 1st to me.
Thank you & GOD BLESS US ^^

Jumat, Januari 16, 2009

MY CONFESSION: BERBEBAN BERAT!!!

Sering kali mau bertanya dengan Tuhan, "Kenapa beban ini berat sekali Tuhan? Kenapa semuanya datang bersamaan pada waktu yang sama? dan kenapa semua menjadi beban bagiku? Why I can't let it flow and easy going, but still worry?"

Banyak pertanyaan kenapa, kenapa, dan kenapa... Nggak akan pernah ada habisnya.... Jadi lebih baik tidak usah dipertanyakan.

Then, I think every night, aku percaya Tuhan memiliki rencana INDAH dibalik semua hal yang DIA izinkan terjadi dalam hidupku.

Tidak seharusnya aku mempertanyakan kenapa apalagi mengeluh, sementara kalau flash back, HE GAVE ME WONDERFULL CHRISTMAS AND NEW YEAR GIFTS.... Masih banyak hal-hal lain yang patut dan harus disyukuri dibandingkan mengeluh dan menyimpan kekecewaan.

Manusiawi memang kalau aku bisa merasakan kekecewaan dan letih... Capek rasanya berusaha memberikan yang terbaik, meraih yang terbaik, tapi pintu-pintu masih tertutup. Namun lagi-lagi kalau di flash back, walaupun semua pintu sepertinya tertutup bagiku, pasti ada satu pintu yang terbuka. He always give me an open door :D

Lord Jesus, I let my life on YOU :D
Everything just for YOU...

Aku sadar aku lemah dan tidak mampu melakukan apa-apa tanpa Tuhan... DIA yang selama ini campur tangan, yang mampu menguatkan aku hingga detik ini...

Banyak pergumulan yang aku miliki ya Bapa, dan semuanya aku serahkan dalam tangan pengasihanMU...

So, dibalik senyum dan tawa yang sering dilihat orang lain, sebenarnya tersimpan beban dan pergumulan :D That is why I don't like crowded and noisy :P

Meminjam kalimat seorang sahabat, semakin banyak tawa dan senyum terlihat, semakin banyak air mata yang dihabiskan tanpa sepengetahuan orang lain. (sorry Re, Jean edit dikit kata-kata na biar bagus :P)

So, now I'm trying to not worry again :D

2 komentar: